SELAMAT DATANG DI BLOG SMK MANBA'UL ULUM

Template Information


Selasa, 23 April 2013

PEKAN SERVIS SEPEDA MOTOR GRATIS


Dalam rangka mengisi liburan Ujian Nasional tahun pelajaran 2012-2013, siswa kelas X dan XI SMK ISLAM MANBA''UL ULUM MAYONG kompetensi keahlian Teknik Sepeda Motor (TSM) mengadakan kegiatan "PEKAN SERVIS SEPEDA MOTOR GRATIS" yang dilaksanakan pada tanggal 16-18 April 2013 di halaman kampus II SMK Islam Manba'ul Ulum dimulai dari pukul 08.00 - 15.00 WIB.

Kegiatan yang dimotori oleh Ustadz Ahmad Taufiqurrohman, S.Pd dan Ustadz Indra Wahyudi (Kajur dan guru produktif Teknik Sepeda Motor) ini diikuti oleh 7 mekanik (siswa) terdiri dari 4 siswa kelas X (Nofal Mubarok, Luqmanul Hikam, Nur Ihsan dan Eko Purwanto) dan 3 siswa kelas XI (Burhanuddin, Masrikan dan Shodiqul Khoirot).
Menurut penjelasan Ustadz Ahmad Taufiqurrohman, S.Pd, kegiatan ini sudah berlangsung setiap tahun di SMK Islam Manba'ul Ulum. dan setiap harinya tidak kurang dari 15 pelanggan yang men-serviskan motornya selama Pekan Servis Gratis Sepeda Motor ini berlangsung. Dijelaskan juga kegiatan ini selain dimaksudkan untuk mengisi liburan juga diharapkan menjadi motivasi dan pemacu semangat belajar siswa lainnya untuk lebih semangat lagi dalam berlatih (praktikum) sehingga mendapatkan kesempatan menjadi mekanik dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap tahaun ini. Bagi para siswa yang terpilih (mekanik) hal ini merupakan pengalaman yang berharga yang dapat menambah dan mangasah kemampuan mereka dalam men-servis sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar